Selasa, 07 Agustus 2012

"...Tentang DiriQu & KeluargaQu...."

Keluarga bagiQu adalah sebuah dunia kecil yang di dalamnya terdapat beberapa orang. KeluargaQu adalah nyawa hidup bagi diriQu karna mereka adalah bagian-bagian dari sel-sel darahQu. keluargaQu adalah bagaikan sebuah bola dunia yang melingkari hidupQu, karna di sekelilingnya terdapat orang-orang yang selalu merawat,membesarkan,mejaga, dan mendidikQu hingga aQu dapat berdiri sendiri seperti saat sekarang ini.

Walaupun aQu berasal dari sebuah keluarga yang kurang berada dengan AyahQu yang hanya menjadi seorang petani dan begitu juga IbuQu yang hanya sebagai Ibu rumah tangga. Walaupun aQu bearasal dari keluarga yang begitu, namun aQu tetap sangat merasa bahagia dan bahagia hidup bersama mereka.

 Aqu adalah anak pertama dari dua bersaudara, dan adikQu sekarang baru masuk TK. Alhamdulillah, walaupun pekerjaan orang tuaQu seperti itu, namun mereka sangat memperhatikan pendidikanQu. aQu sekarang sudah duduk di bangku salah satu perguruan tinggi di mataram yaitu STMIK Bumigora.

Satu-satunya tujuan mereka sangat memperhatikan pendidikanQu yaitu, agar aQu tidak seperti mereka yang sudah terlanjur tidak tau apa-apa dan hanya tamat di bangku SPM. Dari itu saya bertekat untuk mengejar cita-cita setinggi langit demi membahagian mereka berdua yang sudah sangat bersusah payah membesarkan, dan mendidikQu sampai sekarang.

Mungkin hanya itu dariQu dan untuk keLuargaQu, semoga aQu dapat membahagiakanMu dengan kesuksesanQu wahai keluargaQu.......

Aaami....n yaa rabbal'aaalamiiin....

 

 

2 komentar:

  1. waww ditulis dgn sepenuh hati,,,,,

    berikan yang terbaik buat orangtuamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya harus, saya sudah bertekat untuk memberikan yang terbaik terhadap keduanya...
      semoga ja smuanya berjalan dengan lancar...
      aaamiiin.....
      sblumnya makasih banyak ya atas motivasinya.....

      Hapus